• Minggu, 5 Februari 2023

Hingga saat ini, belum banyak penggembira muktamar yang mendaftarkan diri untuk datang ke Solo

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 08:46 WIB

 

 

 

INSPIRANESIA.COM - Hingga saat ini, belum banyak penggembira muktamar yang mendaftarkan diri untuk datang ke Solo memeriahkan muktamar.

Data dari koordinator penggembira menyebutkan baru 65 ribu penggembira yang telah melakukan pendaftaran.

Oleh sebab itu, Panitia Penerima Muktamar dan Aisyiyah ke 48 meminta penggembira untuk melakukan pendaftaran diri.

Sekretaris Panitia Penerima Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Bambang Sukoco, SH, MH mengatakan, banyak sekali penggembira yang langsung komunikasi dengan sekolah-sekolah.

“Ada yang rumahnya Kalimantan tapi dulu aslinya Gonilan. Ada rumahnya Papua tapi aslinya Sragen, jadi langsung komunikasi. Kami sebenarnya berharap penggembira komunikasi dengan panitia karena jumlah penggembira itu untuk data base persyarikatan juga," terang Bambang Sukoco, Selasa, 18 Oktober 2022

Selain itu, menurut Bambang Sukoco, dari penggembira yang mendaftar itu akan diambil perwakilan untuk masuk ke Stadion Manahan Solo untuk mengikuti pembukaan dengan menggunakan ID Card.

"Meskipun tidak semuanya bisa masuk . Namun nanti diambil dari perwakilan penggembira yang terdaftar. Kalau tidak mau daftar, tidak tahu mau ngasih ID Card ke siapa. Monggo (silakan mendaftar). Walau tidak semua (penggembira ikut pembukaan). Tapi data penggembira ini bisa dibuat data base persyarikatan. Biar muktamar berikutnya, penyelenggara mengetahui perkiraan penggembira yang akan datang ke muktamar. ‘Oh dulu di Solo yang datang sekian orang’,” terang Bambang Sukoco.

Halaman:

Editor: Pujoko

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X