• Minggu, 5 Februari 2023

Pemkab Sukoharjo Dukung Penuh Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:04 WIB

 

 

SURAKARTA - Pemkab Sukoharjo menyampaikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Widodo saat melakukan rapat teknis dengan Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Ruang Rapat Wijaya 2 di Menara Wijaya Sukoharjo, Rabu, 12 Oktober 2022.

Rapat teknis ini juga diikuti sejumlah OPD Pemkab Sukoharjo seperti Dinas Perhubungan, DLH, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, DKK, Dinas Perdagangan, BKD juga Camat Kartasura.

Dukungan juga kembali disampaikan Sekda saat wawancara usai pertemuan.

"Pemkab Sukoharjo sangat mensupport terkait rencana Muktamar Muhammadiyah ke 48. Semua OPD terkait yang terlibat kita beri arahan tugas dan fungsi support dari keamanan, kebersihan, UMKM, kesehatan, dll," terang Widodo.

"Kantong parkir kita siapkan terutama di terminal lama. DLH akan membersihkan rumput-rumput dan semak sehingga dapat digunakan untuk kantor parkir," tambah mantan Kepala Dinas Keuangan Daerah Pemkab Sukoharjo itu.

Pemenuhan dukungan Pemkab ukoharjo juga dilakukkan dengan memfasilitasi penutupan jalan Garuda Mas Gonilan, Kartasura selama penyelenggaraan Muktamar Muhammadyah dan Aisyiyah ke 48.

Jalan Garuda Mas merupakan jalan yang menjadi akses masuk menuju gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS tempat muktamar dan menuju Kampus UMS yang menjadi tempat idang tanwir Muhammadyah dan Aisyiyah.

Halaman:

Editor: Pujoko

Terkini

X