• Kamis, 29 September 2022

Ketua Panitia Penerima Muktamar Ungkap Isi Pertemuan dengan Presiden & Permintaan Bantuan kepada Menteri BUMN

- Selasa, 20 September 2022 | 21:27 WIB
Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Aisyiyah di Istana Negara, Jumat, 16 September 2022. ((Sekretariat Presiden))
Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Aisyiyah di Istana Negara, Jumat, 16 September 2022. ((Sekretariat Presiden))

 

 

INSPIRANESIA.COM - Pimpinan Pusat Muhammadiyah serta Aisyiyah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat, 16 September 2022.

Dalam pertemuan tersebut, selain pengurus PP Muhammadiyah dan Aisyiyah juga diikuti Ketua PWM Jawa Tengah, Dr KH Tafsir serta Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Prof Dr Sofyan Anif MSi.

Prof Dr Sofyan Anif MSi mengatakan, Presiden Joko Widodo menyampaikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Baca Juga: Seksi Kerelawanan Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Membentuk Duta Muktamar Bersih

"Beliau mendukung penuh pelaksanaan muktamar dan akan mensupport dengan berbagai dukungan," kata Sofyan Anif saat ditemui di Gedung Induk Siti Walidah, Senin, 19 eptember 2022.

Selain itu, Presiden juga berpesan agar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 mampu menumbuhkan perekonomian.

"Memanfaatkan momentum muktamar dengan 3 juta penggembira untuk menumbuhkan perekonomian. Ini seperti yang sering saya sampaikan kepada banyak pihak, dengan Mas Gibran sama juga. Pemikiran Pak Presiden juga seperti itu," kata Rektor UMS

Halaman:

Editor: Pujoko

Sumber: Wawancara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X