• Selasa, 6 Desember 2022

Cerita Penggembira dari DIY, Sudah Sulit Cari Bus Ke Solo. Tapi Tidak Masalah Demi Momen Lang

- Minggu, 11 September 2022 | 07:32 WIB
Rombongan PCM Jetis, Bantul, DIY beraudirensi dengan panitia Muktamar di Ruang Rapat Besar Lantai 2, Gedung Edutorium UMS,Sabtu,10 September 2022. ((inspiranesia.com))
Rombongan PCM Jetis, Bantul, DIY beraudirensi dengan panitia Muktamar di Ruang Rapat Besar Lantai 2, Gedung Edutorium UMS,Sabtu,10 September 2022. ((inspiranesia.com))

 

 

INSPIRANESIA - Penggembira dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sudah kesulitan untuk dapat menyewa bus sebagai transportasi menuju Solo pada saat pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke48.

Mereka terpaksa juga harus membayar sewa bus lebih mahal akibat naiknya harga BBM yang disampaikan pemerintah pekan ini.

Namun demikian, demi ikut serta mensyiarkan muktamar dan tidak ingin ketinggalan menyemarakkan gelaran muktamar sebagai event besar persyarikatan, hal tersebut dianggap tidak masalah.

Loyalitas dan dedikasi kepada persyarikatan itu ditunjukkan penggembira muktamar dari Pengurus Cabang Muhammadiyah Jetis (PCM Jetis), Kabupaten Bantul DIY.

Rombongan penggembira muktamar dari PCM Jetis Kabupaten Bantul, DIY tersebut hari ini mengunjungi Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.

Jumlah rombongan dari PCM Jetis, Kabupaten Bantul DIY tersebut, menurut ketua panitia penggembira muktamar PCM Jetis, Hendro Suwarno sebanyak 8 orang.

Tujuan berkunjung ke Edutorium UMS untuk mengetahui tempat muktamar serta gambaran pelaksanaan muktamar yang akan berlangsung beberapa hari tersebut

Halaman:

Editor: Pujoko

Sumber: Interviu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Selamat dari Sanksi FIFA

Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:25 WIB
X